Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Pengirim Mimpi Sex

Mustika Pengirim Mimpi Sex

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Rabu, 30 September 2015

 
Mustika Pengirim Mimpi Sex

Mustika Pengirim Mimpi Sex

Batu Mustika Pengirim Mimpi bisa membuat wanita / pria yang anda tuju bermimpi bercinta dengan anda. Bisa digunakan kepada siapapun untuk melancarkan fantasi bercinta anda. Bisa bercinta dengan tetangga montok anda, atasan anda, pejabat, artis, istri orang, keluarga  bahkan anak kandung anda sendiri
Mustika ini disebut jga sebagai mustika sperma atau mustika inti sari mimpi. Mustika ini mirip dengan mustika Succubus, tapi kalo mustika succubus membuat anda bermimpi bermain SEX dengan sosok jin canytik dialam mimpi. Dan mustika Pengirim Mimpi dapat membuat anda menjadi pasangan sex orang yang dituju di alam mimpi. Anda akan puas dan wanita / pria yang anda maksud akan terpuaskan juga. Anda akan mampu membuat pria / wanita mimpi basah dengan anda. Atau anda akan bermimpi basah dengan siapapun, tanpa terkecuali.
Setelah memakai mustika ini, jangan heran jika orang yang anda suka / yang anda ajak bercinta di mimpi akan senyam senyum atau bertingkah aneh / malu saat bertemu anda. Sebenarnya mereka merasa penasaran dengan gairah sex anda dan ingin bercinta lagi dengan anda. Anda bisa mengulangi selama 3x berturut dan kemungkinan besar dia mau anda ajak bercinta dalam alam nyata jika service sex anda memuaskan dia 3x berturut turut di alam mimpi.
Mahar : Rp667.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.