Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Batu Mustika Macan Siliwangi

Batu Mustika Macan Siliwangi

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Jumat, 09 Oktober 2015


Mustika Macan Siliwangi
Prabu Siliwangi merupakan salah satu raja tanah pasundan yang paling disegani di masanya. Memang benar adanya jika beliau di nobatkan sebagai salah satu raja terbaik tanah pasundan. Karena pada era kepemimpinannya prabu siliwangi terkenal dengan sifat kepemimpinan yang tegas dan bijaksanan terhadap rakyatnya. Bukan hanya itu, dengan ilmu kanuragan yang dimilikinya, prabu siliwangi mampu menciptakan suasana yang aman, damai dan tentram bagi rakyatnya.
Mustika Mcan siliwangi adlah mustika yang berkhodam macan ghaib prabu siliwangi yang kami dapatkan di petilasan majalengka. Mustika ini ampuh dan kuat energinya terutama untuk wibawa pemimpin dan kekuatan spiritual.
Fungsi Batu Mustika Macan Siliwangi
Sebagai sarana metafisik penyembuhan untuk berbagai jenis penyakit, Energi yang dipancarkan mustika macan kembar mampu membuat tubuh Anda tampak lebih bugar dan lebih bersemangat menjalani hidup, Media yang tepat untuk menyembuhkan berbagai penyakit akibat energi negatif dari alam lain ( alam gaib ), Mampu menangkal santet dan energi negatif dari lingkungan Anda, Menjadikan diri Anda sosok yang lebih mempesoan karena energi pengasihan yang dipancarkannya, Menaklukan hati orang yang berhadapan dengan Anda, Ajian khodam macan kembar, Ajian kanuragan / kebal pukul sampai kebal bacok, Membuat anda mudah bergaul, Mudah disukai orang, Dapat mengusir hantu, Dapat membakar jin jahat, Sarana ruwatan paling mujarab dan ampuh, Menjadikan anda ahli spiritual, Membantu dalam menarik pusakan dan mustika, Menarik rejeki agung, Sarana cepat kaya, Pelet pengasihan, Kodam macan pendamping


Mahar : Rp 999.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.