Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Batu Mustika Teratai Langka

Batu Mustika Teratai Langka

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Selasa, 13 Oktober 2015


 Mustika Teratai Langka
Awal Mula Penemuan Batu Mustika Teratai Langka Salah Satu Warga Pacitan Bermimpi Seorang Wanita Berjuba Putih Cantik Jelita. Dan Setelah mimpi Ia Menemukan Batu Mustika Teratai Langka Yang Tidak Semua Orang Bisa Menemukannya, Setelah Batu Ini Dipamerkan Ternyata Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Pencinta Batu. Bagaimana Tidak Batunya Yang  Keras Ternyata Terdapat Bentuk Seperti Bunga Teratai.
Bagaiman Cara Menggunakan Batu Mustika Teratai Langka ?
Cara Mudah Menggunakan Mustika Ini Tiadaklah Sulit Cukup Dibawa Saja Atau Dipakai Dibuat Cincin.
Dengan Memiliki Mustika Bertuah Ini Insya Allah Akan Membuat Kehidupan Anda Lebih Baik Dan Berkembang Positif Daripada Tidak Mempunyai Batu Mustika Bertuah Sama Sekali.
Mustika Bertuah Ini Bisa Dimiliki Siapapun, Agama apapun, Tidak Ada Pantangan Apapun Karena Kekuatan Yang Terkandung Didalamnya Alami.
Fungsi Dan Kahasiat Batu Mustika Teratai Langka Adalah
Mencapai kesuksesan karir, Kesuksesan Jabatan, Kesukseaan Publik Figur, Kesuksesan Menjadi Arti, Kesuksesan Berdagang, Kesuksesan Berbisnis,Kesuksesan Memikat / Pengasihan Siapapun, Kesuksesan Dalam Segala Bidang, Memudahkan Mendapat petunjuk Secara Gahib Untuk Jalan Keluar Masalah Dan Kesuksesan Hidup, Mengembalikan serangan Gahib, Pemgaran Gahib, Pengasihan Tingkat Tinggi

Mahar : Rp 930.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.