Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Randu Alas

Mustika Randu Alas

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Rabu, 14 Oktober 2015

Batu Mustika Randu Alas


Mustika di dapatkan saya saat hendak menebang sebatang pohon randu di lereng Gunung Lawu. Sebelumnya oleh warga setempat pohon ini sudah terkenal angker. Pada waktu saya melakukan penebangan dari dalam pohon keluar seberkas sinar berwarna merah menyala. Karena penasaran saya dan teman-teman mencoba untuk menangkapnya. Sangat susah menangkap sinar tersebut, berulang kali saya menangkapnya sinar tersebut seakan bisa menembus tangan saya. Kemudian sejenak saya melakukan meditasi dan dengan ilmu yang saya miliki saya mencoba untuk menangkapnya kembali, dan akhirnya berhasil saya dapatkan dalam genggaman tangan saya. Ditangan saya ternyata sinar tersebut berubah menjadi sebuah mustika yang energinya sangat luar biasa. Kemudian saya melakukan kontak batin dengan ghaib penunggu mustika ini. Berkhodamkan seorang tinggi besar dengan pakaian kebesaran seorang raja dan bernama Ki Randu Alas. Melalui bisikan ghaib khodam penunggu mustika ini mengatakan fungsi / manfaat dari mustika ini beserta perawatannya.
1.Kharisma kewibawaan seorang raja
2.Kesaktian kanuragan ghaib tanpa belajar
3.Daya tarik yang luar biasa karena pancaran aura awet muda
4.Kemakmuran diri / rejeki mengalir terus dari segala penjuru
5.Setiap perkataan akan segera di turuti dan tidak berani di bantah
6.Menaklukan pasangan idaman anda yang hatinya keras jadi menurut dengan anda
7.Relasi / rekan kerja menjadi simpatik kepada anda
8.Kesejahteraan dan kemakmura dalam usaha anda
9.Penangkal / pagar diri dari segala serangan ghaib / ilmu hitam
10.Silat reflek ghaib jika nyawa anda merasa terancam

 Mahar :Rp 1.333.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.