Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Batu Mustika Penyembuh Kebal Penyakit

Batu Mustika Penyembuh Kebal Penyakit

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Kamis, 19 November 2015


Mustika Penyembuh Kebal Penyakit
Batu Mustika Penyembuh Kebal Penyakit
Batu Mustika ini bertuah khusus untuk penyembuhan penyakit, Batu Mustika Penyembuh dapat digunakan untuk sarana kebal penyakit. Dengan mustika ini, segala penyakit fisik ataupun no fisik akan tersembuhkan. energi dan pancaran cakra mustika mampu menyelaraskan nergi negatif dalam tubuh sehingga aliran darah menjadi lancar dan fungsi fungsi organ dapat kembali bekerja secara normal.
Mustika baik digunakan untuk anda yang menderita penyakit menahun. Segala penyakit fisik akan dengan cepat tersembuhkan dengan mustika. Selain itu mustika mampu mempercepat proses penyembuhan dan regenerasi sel. Mustika mampu melipatgandakan khasiat obat / tanaman herbal sehingga lebih mujarab ketika diberikan / digunakan
Mustika sudah kami selaraskan energinya sehingga energi seimbang dan tidak bersifat merusak. Mustika dapat digunakan siapapun secara aman tanpa ada efek samping negatif apapun. Mustika sudah pernah menyembuhkan penyakit jantung, mag, asam urat, infeksi paru-paru, gagal ginjal, berbagai macam kanker dan berbagai macam tumor hingga penyakit yang berkaitan dengan darah seperti darah tinggi, darah rendah. Masih banyk penyakit yang sudah pernah disembuhkan dengan mustika. mudah-mudahan mustika bermanfaat dan berguna untuk anda dan orang di sekitar anda.
Mahar :Rp1.000.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.