Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Bajang Ratu Majapahit

Mustika Bajang Ratu Majapahit

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Senin, 23 November 2015


Mustika Bajang Ratu Majapahit

Mustika Bajang Ratu Kerajaan Majapahit Adalah Salah Satu Mustika peninggalan Prabu Jaya negara yang kono Terkenal Ampuh , Sakti, Mandraguna. Sejarah Ditemukan Batu Mustika Bajang Ratu Majapahit ,Waktu Ki Suma Jati Melakukan Perjalanan Dikawasan Mojokerto – Jawa Timur ,Dan Melakukan Penarikan Ghoib Di Kerajaan Majapahit  Batu Mustika Ini Telah terpendam Selama Ratusan tahun  Kemudian Ki Sukma Jati  DiTarik Kealam Nyata Guna ,Kebaikan ,Kepentinggan Bersama. Khodam Batu Mustika Bajang Ratu Sesosok Harimau Putih Mempunyai Taring Panjang Dan Sesosok Parjurit Panglima Jin Sakti.
Fungsi Tuah Batu Mustika Bajang Ratu Majapahit Diantaranya Menambah Kesaktian,Kewibawan Seorang Pemimpin,Membangkitkan Kekuatan Batin,Jabatan Tinggi Dalam pemerintah,Menambah Kecerdasan,menambah Kebijaksanaan,Menambah Pesugihan Wibawa Dalam Diri Dan Pangkat,Memudahkan Melihat Alam Ghoib,Memudahkan Memikat Wanita,Disegani, Meluluhkan Semua Orang,Kebal Segala Serangan Ilmu Hitam,Mudah Membuka Dan Mengembangkan Usaha,Pelindung Diri Dari Bahaya Kecelakaan,mendatangkan Jin atau khodam Disekitar, Menyerap Energi Alam Dengan Sempurna,Menetralisirkan Racun Di Dalam Tubuh,Pengobatan Ghoib,Membuat Lawan Takut Hanya Dengan Gertakan Suara Saja,Saran kelancaran Dan Kerejekian Bisnis Usaha Anda,Membangkitan Power Tenaga Dalam Yang Tersembunyi Di Dalam Diri.Pemagaran Tingkat Tinggi, Pelet Tingkat Tinggi.
Cara Perawatan Batu Mustika Bajang Ratu Majapahit Cukup Diberi Minyak Zafaron Dan Diletakan Diatas Bunga Setaman Pada Malam hari Agar  Menambah Power Yang Lebih Dahsyat Pada Batu Mustika Ini.
Mahar :Rp1.000.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.