Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Kuat Sex Ampuh

Mustika Kuat Sex Ampuh

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Kamis, 19 November 2015


Mustika Kuat Sex Ampuh

Mustika Kuat Sex adalah mustika yang banyak dicari dan digunakan sejak zaman dulu. Kebutuhan sex merupakan kebutuhan biologis yang hrus terpenuhi dan hubungan merupakan indikator keharmonisan rumah tangga. Banyak masalah rumah tangga yang berawal dari masalah tersebut. Pada mulanya suami tak dapat melayani istri dengan baik, cepat ejakulasi / ejakulasi dini sedangkan istri belum orgasme sama sekali. Kadang ada juga yang bermasalah ketika istri ketagihan minta sex lagi, namun anda tak mampu melayani.
Dengan mustika sex / mustika kuat sex inidapat menjadikan anda kuat sex / tahan lam dalam berhubungan sex secara alami, membuat anda ereksi kuat dan tahan lama, dapat digunakan seperti jimat kuat sex yakni membuat anda mampu melayani 1 , 2 bahkan 3 wanita sekaligus, bagi anda yang ingin merasakan 3 some atau bercinta dengan 2 wanita sekaligus mustika ini mampu memberi energi luar biasa kepada anda seperti halnya kuda binal yang susah lelah ketika berhubungan badan, membangkitkan gairah sex birahi, membuat istri / passangan ketagihan dan tak mampu berpaling hati, membuat pasangan hanya mau bersenggama dengan anda saja, membuat anda menjadi raja seks diranjang demi membahagiakan pasangan, cocok untuk anda yang berumur 40 sd 50 yang sudh merasa berkurang kemampuan seksualnya, bisa jg digunakan untuk pria usia 20an jika mempunyai masalah perihal seks. segala masalah seksualitas akan dapat teratasi, membuat istri / pasangan mencapai orgasme ganda dan mencapai kenikmatan puncak asmaragama.

Mahar :Rp1.350.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.