Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Pelarisan Khusus Usaha Dagang dan Jasa

Mustika Pelarisan Khusus Usaha Dagang dan Jasa

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Selasa, 10 November 2015


Mustika Pelarisan Khusus Usaha Dagang dan Jasa

Mustika bertuah sakti yang kami maharkan kali ini adalah mustika raja pelarisan / mustika walet ireng. Mustika ini cocok untuk anda yang sedang merintis usaha dagang ataupun bidang jasa. Mustika sebagai ageman yang kuat untuk memberi aura terang ditempat usaha dan menarik banyak pelanggan baru untuk mampir di toko anda.
Mustika ini tidak perlu puasa atau ritual aneh, bahkan sampai memakan tumbal. kmai jamin mustika ini aman untuk digunakan tanpa efek negatif apapun Mustika cukup diletakan di tempat usaha / toko kemudia setiap malam jumat berikan minyak bunga khusus yang murni tanpa alkohol.
Pelarisan dagang akan terlihat alami dan tidak tercium oleh orang. Dengan menggunakan mustika kami jamin usaha anda akan meningkat atau lebih baik dari sebelumnya. Mustika dimaharkan hanya untuk yang berniat ikhlas sungguh sungguh dalam hati. jika hanya main2, kami tidak akan layani.
KONSULTASI GRATIS 24JAM untuk PEMAHAR MUSTIKA HINGGA TARGET TERCAPAI

Mahar :Rp 2.111.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.