Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Pemutus Cinta

Mustika Pemutus Cinta

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Selasa, 10 November 2015


Mustika Pemutus Cinta

Mustika Pemutus Cinta
Bagaimana Jadinya Jika Saat Ini Suami Atau Istri Atau Pacar Anda sedang Selingkuh dan berduaan dengan Orang Lain ? Apa yang Anda pikirkan atau Rasakan Jika Itu terjadi dengan diri Anda ?
Berhentilah Untuk Meratap, Bersedih, Kecewa dan Sakit Hati, Saatnya sekarang Anda berfikir untuk membuat Pasangan Anda kembali ke pelukan Anda. Mustika Pemutus Cinta Adalah sebuah cara yang bisa Anda Gunakan Untuk Mengembalikan Pasangan Ke pelukan Anda.
Mustika Pemutus Cinta
Mustika Pemutus Cinta merupakan Mustika yang memiliki tuah khusus yaitu untuk memutuskan tali percintaan seseorang dan mampu menarik orang tersebut ke pelukan Anda. Mustika Pemutus Cinta ini bisa Anda gunakan agar Suami/Istri Anda yang selingkuh kembali ke pelukan Anda atau pacar yang sudah berpaling dari Anda kembali pada Anda dan bahkan mengejar-ngejar Anda.
Sejarah Mustika Pemutus Cinta
Mustika Pemutus Cinta ditemukan secara tidak sengaja oleh Ki Sukma Jati, ketika beliau sedang berjalan –  jalan di sebuah hutan di daerah cawang, jawa tengah. Ki Sukma Jati  yang sedang berjalan-jalan menikmati keindahan alam hutan tersebut, tiba-tiba dikejutkan dengan cahaya yang jatuh tidak jauh dari tempatnya berdiri. Cahaya tersebut seperti meteor yang jatuh ke bumi. Dengan penuh rasa terkejut dan penasaran, Ki Sukma Jati kemudian menyambangi tempat tersebut dan akhirnya menemukan sebuah batu yang kemudian diberi nama Batu Mustika Pemutus Cinta.
Khasiat dari Batu Mustika Pemutus Cinta adalah untuk mengambil cinta dari seseorang, mengapa Ki Sukma Jati  bisa tahu demikian ? Sebenarnya, pembuktian khasiat Batu Mustika Pemutus Cinta ini tidak direncanakan, justru karena keadaan sehingga mustika ini bereaksi dan memunculkan tuahnya. Peristiwa itu bermula ketika ada salah satu klien dari Ki Sukma jati yang memiliki masalah karena ditinggal selingkuh oleh suaminya, sehingga membuat dia begitu terpukul.
Pada suatu kesempatan klien tersebut menceritakan masalahnya kepada Ki Sukma Jati  dan meminta solusi masalah. Di tengah-tengah perbincangan tersebut, secara tiba-tiba tempat penyimpanan Mustika Pemutus Cinta pecah, sehingga membuat kaget Ki Sukma Jati  dan kliennya. Kemudian, didekatilah tempat tersebut oleh Ki Sukma Jati , dan ketika mendekati Mustika Pemutus Cinta tersebut, Muncul sesosok Wanita berwajah cantik dengan Memakai Jubah Putih, sosok itu kemudian berkata Aku Adalah Penguasa Cinta, Cinta itu membuat Bahagia, Bawalah Aku Agar Kesediahanmu membawa mu kepada cinta yang bahagia. Mendengar perkataan itu, Muncul keyakinan dalam hati Ki Sukma Jati  Bahwa Wanita tersebut adalah energi/khodam dalam Mustika tersebut, sehingga dengan sangat yakin Mustika tersebut diberikan Kepada Klien yang memiliki masalah dengan suaminya tersebut. Dan setelah satu bulan membawa mustika tersebut, klien tersebut kembali datang dan bercerita bahwa suami sudah kembali ke pelukannya dan meninggalkan selingkuhannya.
Karena Mustika Pemutus Cinta memiliki Khodam Apakah Ada Syarat,Ritual/tumbal khusus untuk menggunakannya ?
Awalnya untuk menggunakan Mustika Pemutus Cinta ini memang ada syarat tertentu yang diminta khodam mustika tersebut, agar tuah nya bisa terasa. Namun, setelah diritualkan oleh Ki Sukma Jati selama 30 hari, syarat-syarat tersebut lebur sehingga bisa digunakan oleh siapapun tanpa syarat atau ritual apapun yang perlu dilakukan. Dengan kata lain, Ki Sukma Jati  sudah menebus seluruh syarat yang diminta khodam tersebut, sehingga Anda tidak perlu melakukan apapun untuk mendapatkan tuah pengasihan dari Mustika Pemutus Cinta.
Apakah Ada Dampak Negatif Dalam Menggunakannya ?
Tentu Saja Tidak Ada dampak negatif apapun. Justru yang Ada adalah Dampak Positif, Yaitu Terkabulnya Keinginan Atau hajat Anda. Mustika Pemutus Cinta sudah melalui Ritual yang sangat rumit sebelum diberikan kepada Anda. Sehingga bisa dikatakan bahwa menggunakan Mustika Pemutus Cinta adalah Aman.

Mahar :Rp3.000.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.