Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Petir Ajian Gelap Ngampar

Mustika Petir Ajian Gelap Ngampar

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Kamis, 19 November 2015

Batu Mustika Petir Ajian Gelap Ngampar

Sebelum membahas tentang Mustika Petir koleksimustika.com, Ki Sukma Jati akan menjelaskan dulu apa itu Ajian Gelap Ngampar. Secara harafiah / perbahasaan Ajian Gelap Ngampar memiliki arti Gelap berarti Petir dan Ngampar berarti Menyambar. Jadi Ajian Gelap Ngampar adalah ajian yang menggunakan kekuatan petir menyambar atau ajian yang kekuatanya seperti petir memnyambar.
Di kalangan sesepuh yang menggeluti ilmu kanuragan, ada sosok yang dikenal dengan sempurna menguasai ajian ini yakni Patih Gajah Mada dan Sunan Kalijaga. Dengan Ajian Petir / Ajian Gelap Ngampar dapat di saluran melalui suara, jika diteriakan maka telinga musuh dapat tuli, jika untuk memukul ghaib / jin maka bangsa jin akan terbakar dan ketakutan menjauh dari anda, jika diteriakan dalam peperangan / bentrok fisik maka musuh akan bersimpuh minta ampun bergetar seluruh tubuh ataupun lari tunggang langgang. Dan jika ajian ini digunakan untuk memulul dengan telapak tangan maka lawan akan mengalami luka dalam dan rusak organya ada juga yang membekas biru hingga muntah darah, seperti dihantam pukul oleh kekuatan tenaga dalam tingkat tinggi.
Mustika Petir ini didapatkan dari pohon beringin di sidokriyo wonogiri yang tersambar petir kemudian membelah jadi 2. Pohon beringin tersebut memang sangat wingit dan berusia ribuan tahun, tidak ada yang menduga jika didalam pohon akan keluar mustika yang super dahsyat. Beruntung anak didik kami yang mendapatkanya. Dengan mustika petir ini, si pemilik akan mampu menguasai ajian gelap ngampar dan tidak menutup kemungkinan ajian tersebut akan sempurna dikuasai, Namun berhati-hatilah dalam menggunakan jangan semena-mena, bagaimanapun kita tetap harus tunduk dengan norma hukum yang berlaku.
Selain itu Mustika Petir ini juga mempunyai banyak fungsi / multifungsi baik mengenai masalah gaib, masalah asmara, masalah wibawa ataupun masalah duniawi yang lainya. Dengan merawat mustika anda akan memiliki kharisma dan wibawa tingkat tinggi, disegani dan dihormati manusia ataupun bangsa jin, mustika mudah menkalukan lawan jenis, dapat menguasai ilmu kadigdayan dengan mudah, meningkat aura cakra tenaga dalam, meningkatkan kepekaan insting, meningkatkan daya tarik, meningkatkan kualitas kerja organ tubuh, menyehatkan tubuh, membuat seluruh tubuh berfubgsi dengan baik, ajian pukulan gaib dapat anda kuasai dengan mudah, anti santet tenung dan guna-guna, penolak hantu, memagari rumah dari serangan gaib, membentengi anda dan keluarga, menghindarkan diri dari kecelakaan akibat tipu daya gaib

Mahar :Rp2.333.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.