Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Batu Mustika Butun Kalacakra

Batu Mustika Butun Kalacakra

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Selasa, 01 Desember 2015


Batu Mustika Butun Kalacakra
Batu Mustika Butun Kalacakra Mustika Yang Ki Sukma Jati Peroleh  Di Derah Kalimantan Selatan , Di Desa Batu Licin Yang Terdapat Gunung Kecil Atau Bukit Kecil dengan Melakukan Ritual Khusus Batu Mustika Ini Sangat Dominan Power Penghisapnya .Khodam Batu Mustika Yang AdaDi Dalam Batu Mustika Ini Sangat Kuat Dan lihai Dalam Membobol Atau Menembus Pertahanan Lawan Atau Musuh Sekuat Apapun Yang Ada Di Sekita Anda.Tidak Hanya Musuh Atau Lawan Yang Akan Dihisap Tenaga Powernnya Namun Orang Yang Tidak Anda Kenal Pun Juga Bisa .
Tuah Batu Mustika Butun Kalacakra Adalah
1.Akan Menghisap Power Astral Ghoib Yang Dimliki Oleh Sekitar Anda Dan  menjadikan Tambahan Power Untuk anda Sehingga Akan Tersuplai Power Positif Yang Di Hisap Dari Sekitar Anda.
2.Bisa Dipakai Oleh Petarung -Petarung Yang Akan Bertanding ,Sehingga Power Musuh Dihisap Dan Pastinya Orang Yang Memakai Mustika Ini Akan Menang.
3.Menghisap Khodam  Atau Jin Lawan Untuk Mau Ikut Dengan Anda Sehingga Pegangan Lawan Bisa Seketika Kosong
4.Mendiamkan Khdoam Lawan Atau  Menakuti Jin Lawan Sehingga Jin Dan Khodam Lawan Akan Diam Dan Tidak Bergerak Untuk Melawan.
5.Membantu Anda Melancarkan Bisnis
6.Pemagaran Berlapis Dari Serangan Imu Hitam
7.Menetralkan Tempat Yang Anda Anggap Angker Karena Khodamnya Bersifat Menyerap.
8.Melindungi Keluraga Dan Anda Dari Ilmu Kiriman Yang Bersifat Santet, Tenung, Teluh
9.Juga Bisa Mampu Menarik Kharisma Wibawa anda
10.Dalam Hal Berdagang, Bisnis, Usaha Akan Selalu Dapat Menarik Pembeli ,Sehingga Tidak Akan Rugi Dalam Bisnis, Usah , Dagang

Mahar :Rp 1.200.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.