Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Batu Mustika Kalajengking

Batu Mustika Kalajengking

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Jumat, 11 Desember 2015


Batu Mustika Kalajengking

Mustika Kalajengking Adalah Mustika Yang Ki Sukma Jati Peroleh Dari Hasil Penarikan Pusaka Ghoib Di Goa Batu Seribu Yang Ada banyak Seribu Kalajengking Di Dalam Goa Tersebut Dan Ada salah Satu Raja Kalajengking Yang Memakai Mahkota Di Kepalanya.
Tuah Batu Mustika Kalajengking Adalah Khodam Pendamping Yang Luar Bisa,Menambah Kesaktian Di Dalam Diri Anda,Dapat Menetralisirkan Tempat Yang Dianggap Angker,Pengobatan Dan Penyembuhan Ghoib,Pemagaran Diri Dan Pemagaran Rumah Anda Dari Gangguan Jin,Bisa Menaikan Jabatan Anda Dan Mempertahankan Jabatan,Kharisma Wibawa Yang Tinggi,Batu Mustika Dapat Menghasilkan Pengelarisan Dagang Dan Jimat Untuk Meraih Kekayaan,Daya Pengasihan Tingkat Tinggi Untuk Memikat Hati Lawan Jenis,Sebagai Penghubung KeAlam Ghoib
Cara Mendapatkan Batu Mustika Kalajengking ?caranya cukup Anda Telpon Ke Nomor Berikut Ini 0813 9129 5566 Atau Anda Juga Bisa Add Pin BB 2BB15CC7 Dan Pilih Barang Yang Anda Minat Maka Kami Akan Merspon Dan Mengirimkan Barang Tersebut Dengan Syarat Sesuai Mahar Di Atas.
Bagimana Cara Menggunakan Batu Mustika Kalajengking ?Carannya cuku Anda Bawa Atau Dibuat Cincin Atau Di Taruh Di Dalam Rumah.Maka Khodam Batu Mustika Ini Akan Beraksi Dan Patuh Kepada Pemiliknya.
Cara Merawat Batu Mustika Kalajengking ?Caranya Cukup Anda Oleskan Minyak Zafaron KeBatu Tersebut Dan taruh DiBawah Pohon Kelapa Selama 1 Jam.Maka Energinya Dalam Batu Mustika Kalajengking Akan Bertambah Powernya.
Apakah Ada pantanganya ? Tidak Ada pantanganya Karena Khodam batu Mustika Sudah Diselaraskan Dan Terarah Energinya Sehingga Tidak Menimbukan Efek Negatif.

Mahar :Rp 1.100.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.