Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Batu Mustika Pelintir Merica

Batu Mustika Pelintir Merica

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Jumat, 11 Desember 2015


Batu Mustika Pelintir Merica
Batu Mustika Pelintir Merica Ialah Sebuah Batu Mustika Yang Mempengaruhi Alam Bawah Sadar Seseorang ( Khusunya Wanita ) Supaya Muncul Birahinya. Sehingga Wanita Yang Terkena Pelet Pelintir Merica Akan Merasakan Sensasi LibindoYang Naik Dan Tidak Setabil. Dan Didalam Batu Mustika Ini Mempunyai Energi Alami Bertujuan Untuk Pengasihan,Keselamatan Dan Kewibawaan.
Tuah Batu Mustika Pelintir Merica Adalah Sebagai Sarana Untuk Mendapatkan Wanita Idaman Yang Sesuai Dengan Apa Yang Anda Inginkan,Mempermudah Dalam Menemukan Pasangan Hidup Yang Cocok Dengan Anda,Membuka Peluang Lebih Besar Untuk Menemukan Wanita Idaman Lebih Dari Satu Jika Anda Mau,Menjadikan Anda Pria Yang Mampu Berkomunikasi Dengan Lancar Ketika Berhadapan Dengan Wanita Yang Ingin anda Kenal,Pemikat lawan Jenis/Pelet/Pengeretan,Menancarkan Aura Energi Positif Sehinga Anda Akan Lebih Menarik,Membangkitakan Gairah Nafsu Birahi,Keharmonisan Hubungan Asmara,Pemagaran Untuk Pasangan Agar Tidak Selingkuh,Membuat Anda Tahan lama Dalam Melakukan Berhubungan Badan,Saran Keselamatan Tingkat Dewa Yang Akan Melindungi Anda Dari Tindak Jahat Orang lain,Saran Keselamatan Fisik Dan Metafisik,Membuat Anda Lebih Peka Ketika Akan Ada Marabahaya,Energi Pengasihan Pelintir Merica Akan Memberikan Anda Intuisi Untuk Selalu Melangkah Dalam jalur Keselamatan,Menghidarkan Anda Dari Segala Racun Yang Ada Di dalam Tubuh Anda,Saran Meningkatkan Kewibawaan Anda Ketika Berhubungan Dengan Khalayak,Orang lain Akan Lebih Segan Dan Takut Kepada Anda,Menjadikan Anda Di Hormati Oleh Masyarakat.
Cara Merawat Batu Mustika Pelintir Merica Cukup anda Berikan Minyak Zafaron Sebulan Sekali Sehingga Energi postifnya Akan Berlipat Ganda Dan Taruh Di Dalam Dompet Atau Di dalam Lemari anda.
Bagaimana Cara Mendapatakan Batu Mustika Pelintir Merica Yaitu Cukup Anda Kirim Sms Atau telpon Ke Nomor  0813 9129 5566 atau Bisa Add Pin BB 2BB15CC7 Maka Kami Akan Merspon Dan Barang Yang Anda Pesan Akan Segera Kami Kirimkan Dan Kasih Akan Kami Kasih Bukti Pengirimannya.
Apakah Ada Pantanganya Untuk Batu Mustika Pelintir Merica ? Jawabnya Tidak Ada, Batu Mustika Ini Bisa Di Miliki Oleh Siapa Saja Tidak Ada pantangannya Baik Laki -Laki (Diatas 17 keatas),Wanita Dan Tidak Membedakan Suku ,Agama Dan Ras

Mahar : Rp 1.700.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.