Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Azimat Rajah Kuat Senggama

Mustika Azimat Rajah Kuat Senggama

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Jumat, 11 Desember 2015

Batu Mustika Azimat Rajah Kuat Senggama

Mustika Kuat Senggama atau Mustika Kuat Sex ini adalah mustika titipn sahabat Ki Sukma di Malaysia yang bernama Tok Abdul Maulana. Mustika dititpkan untuk dimaharkan dan dengan harapan dapat berguna untuk sesama. Mustika ini mempunyai tuah khasiat untuk masalah problem seks. Mustika mampu membuat anda lebih bergairah untuk bercinta.
Mustika Kuat Senggama dapat menyembuhkan lemah syahwat, lemah ereksi, penis yang loyo saat bersenggama. energi mustika mampu meningkatkan libido anda dan melancarkan peredaran darah yang mengalir di area vital. Dengan mustika ini vitalitas pria akan semakin ampuh dan dahsyat. Dengan mustika ini anda akan mampu memuaskan pasangan dan mendapatkan kebahagiaan saat bersenggama.
Sejatinya senggama bukan hanya untuk kenikmatan anda seorang. Namun senggama yang baik adalah saling memuaskan. Jadi jangan malu untuk memahar mustika ini karena kebahagiaan pasangan adalah kebahagiaan anda juga. Semoga bermanfaat. Salah keberkahan dari Ki Sukma Jati.


penelusuran terkait mustika azimat rajah kuat senggama
mustika azimat rajah kuat senggama, mustika rajah kuat senggama, mustika azimat kuat senggama, mustika rajah senggama, mustika senggama raja, mustika ereksi kuat, mustika kuat tahan air mani, mustika kepuasan sex, mustika harmonis rumah tangga, mustika kuat sek kuno, kuat sex, kuat senggama

Mahar :Rp975.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.