Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Wijaya Kusuma

Mustika Wijaya Kusuma

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Rabu, 02 Desember 2015


Batu Mustika Wijaya Kusuma
Mustika Ini Berasal Dari Alam Ghoib Ratu Pantai Selatan Mustika Ini  Di Berinama  Batu Mustika Wijaya Kusuma ,Kenapa DiBerikan Nama Wijaya Kusuma Karena Waktu Ki Sukma Jati Bermeditasi Di Pantai Selatan Beliau Melihat Bunga Wijaya Kusuma DiHapannya Kemudian Ki Sukma Jati Memandang Bunga Tersebut Sampai Mekar Hingga Muncul Sebuah Cahaya Berwarna Putih Seperti Kilat Keluarlah Sebuah Batu Mustika Tersebut.
Fungsi Tuah Batu Mustika Wijaya Kusuma Adalah Meningkatkan Kepandaian , Cita -Cita Yang Anda Inginkan Akan Terwujud, Khodam Pendamping Dari Segala Bentuk Kejahatan Dan Marabahaya, Memunculkan Kharisma Kewibawaan Diri, Pemagraan Alam Ghoib Dari Serangan Ghoib, Menambah Ketajaman Mata Batin Anda, Daya Pikat Lawan Jenis, Pengobatan Ghoib, Membantu Menentramkan Dan Menyamankan Keluarga Anda, Dalam Hal Usaha, Bisnis, Dagang Akan Lancar Tidak ada Gangguan Apa Pun, Saran Ampuh Untuk Orang yang Mau Menjabat Di Pemerintahaan, Memunculkan Kebijaksanaan dan Kewibawaan
Batu Mustika Wijya Kusuma Dapat Digunakan Oleh siapapun atau Semua Orang Yang Ingin Mendapatkan Kesuksesan, Kekayaan,Kejayaan Dan Cinta Sejati. Tidak Membedakan Laki -Laki, Perempuan, Tua Atau Muda, Dan Tidak Membedakan Suku Agama,Ras. Mustika Wijaya Kusuma Ini Akan Tetap memancarkan Energi Yang Luar Biasa Sebagai Jalan Memudahkan Segala Keinginan. Keunggulan Batu Mustika Wijaya Kusuma Praktis Dan Mudah Digunakan,Tidak Membutuhkan Perawatan Khusus Sangat Aman Dipakai Tidak Ada Pantangan Apapun Atau Efek samping.

Mahar :Rp1.000.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.