Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Pendamping Keris Pusaka

Mustika Pendamping Keris Pusaka

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Senin, 11 Januari 2016


Batu Mustika Pendamping Keris Pusaka
Pada jaman sekarang banyak keris yang hawa aura mistisnya sudah redup, sudah dingin / adem / anyeb, mirip seperti keris kosong tak berpenghuni gaib.  Hawa aura gaibnya sudah menurun atau kerisnya pasif tidak memberikan tuahnya, terpengaruh perkembangan jaman dimana keberadaan keris sudah mulai diabaikan, tetapi kekuatan aura keris-keris tersebut akan terasa kembali ketika sudah menyatu dengan seorang pemilik yang sesuai.
Dan banyak dari masyarakat kita yang memiliki keris namun tuah dan khasiatnya kurang dirasakan. Hal ini dikarenakan belum menyatunya aura keris dengan aura manusia (si pemiliknya). Jika sudah ada penyatuan atau interaksi batin. Maka keris yang dibuat oleh empuh di zaman kuno akan sangat bermanfaat oleh manusia.
Penyatuan tersebut bisa dilakukan dengan cara ritual ataupun dengan media benda bertuah yang menjadi penghubung antara manusia dan keris. Mustika Tedas Pinggir inilah contahnya. Mustika Tedas Pinggir adalah mustika pendamping keris pusaka, dimana mustika ini mampu menjadi penghubung manusia dengan keris pusaka miliknya.
Dengan mustika ini aura manusia akan menyatu dengan keris puasaka. Khodam keris akan berinteraksi batin dengan manusia sehingga terjadi keselaran aura. Dengan demikin keris pusaka anda akan sangat bermanfaat dan terasa tuah khasiatnya. Mustika juga menetralisir energi negatif pada keris sehingga tidak berbenturan dengan energi manusia.

Mahar :Rp 1.699.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.