Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » » Batu Mustika Putih Susu

Batu Mustika Putih Susu

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Sabtu, 17 Desember 2016

Batu Mustika Putih Susu dahulu merupakan milik sorang ustazd yang tinggal di daerah klaten. Mustika ini diberikan untuk dimaharkan dan mahar yang didapatkan akan diberikan untuk santunan anak yatim. Mustika putih susu memiliki energi yg stabil dan mampu digunakan untuk berbagai manfaat.


Manfaat dari Batu Mustika Putih Susu yakni untuk menaklukan banyak hati, menundukan perasaan, membangkitkan ajian pengasihan dan pelet alami, aura wibawa dan pelet pengasihan, pemagaran gaib dari berbagai marabahaya kasat mata, pengusir jin dan pembersih tempat dari hantu, pasangan akan mau bersenggama dengan kita saja,  menundukan musuh atau lawan,  orang orang di sekitar akan tunduk banyak orang terkesima dan mudah diperdaya, batu combong merupakan pusaka bertuah khusus penunduk dan pengasihan tingkat tinggi.


Cara mendapatkan Batu Mustika Putih Susu yakni dengan mengganti mahar atau mas kawin sebesar Rp. 877.000. Cara menggunakan Batu Mustika Putih Susu hanya akan kami berikan kepada pemahar dan akan kami kirimkan bersama dengan paketan mustika yang kami kirim ke alamat anda.


manfaat batu putih susu, fungsi mustika biji nangka, mustika embun putih susu, batu mutiara susu, batu bulat warna putih, macam macam mustika dan khasiatnya, khasiat batu akik putih, khasiat biji nangka jadi batu, mustika putih susu, mustika susu, batu mustika putih susu, mustika bertuah, batu mustika bertuah, mustika bertuah paling ampuh, mustika bertuah sakti, batu mustika bertuah asli, mustika bertuah murah, mustika bertuah alami, mustika bertuah ampuh, jenis batu mustika, batu cincin bertuah dan sakti, batu akik bertuah alami,  cara mengetahui batu berkhodam dengan mudah, cara mengetahui batu akik ada khodamnya, cara mengetes batu akik dengan air, batu akik berkhodam alami, batu akik bertuah kekayaan, batu akik berkhodam tinggi


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.