Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Eyang Lawu - Mustika Langka

Mustika Eyang Lawu - Mustika Langka

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Kamis, 08 Desember 2016

[caption id="attachment_1872" align="alignnone" width="300"]Mustika Eyang Lawu Mustika Eyang Lawu[/caption]

Mustika Eyang Lawu memiliki khasiat yang multiguna dapat digunkan untuk segala hajat sesuai gerak batin dan akal pikir anda. Khodam mustika juga sangat mumpuni karena khodam mustika sangat disegani segala jenis khodam dan jin, bahkan Nyi Roro Kidul yang terkenal sebagai ratu dari segala ratu gaib masih menaruh hormat dan segan kepada khodam mustika ini, Khodam Mustika adalah Eyang Lawu / Mbaurekso Gunung Lawu. Khodam mustika mampu memanggil bala bantuan khodam yang berjumlah ribuan dari berbagai penjuru alam gaib.


Mustika Eyang Lawu adalah mustika koleksi pribadi Ki Sukma sendiri. Mustika sudah Ki Sukma rawat selama 7 tahun. Sebelum memahar mustika ini, sebaiknya silahkan pejamkan mata anda dan rasakan getaran energi khodamnya. Energi khodam memancar menembus dimensi ruang, sekalipun anda berada di belahan bumi lain / beda benua, energi akan tetap terasa sampai sana.




  • sebagai sarana pembuka aura dan cakra pada tubuh anda, yang memiliki manfaat untuk memancarkan karismatik dan pesona bagi orang lain yang melihat anda,memikat dan meluluhkan hati lawan jenis sehingga mudah untuk anda dalam mendaatkan pasangan idaman anda, memiliki energi daya pikat tingkat tinggi sebagai sarana pemikat lawan jenis.

  • dapat hilangkan segala bentuk gejala santet yang ada dalam diri, mampu digunakan untuk melipatgandakan khasiat ramuan herbal dan sebagai sarana penyembuh penyakit fisik maupun gaib, menangkal bala kesialan sehinggan keberuntungan selalu menghampiri anda.

  • untuk membangkitkan pamor kewibawaan anda, sehingga anda akan memiliki kehormatan tinggi dan disegani banyak orang disekitar anda,sarana membangkitkan kewibawaan anda, sangat cocok untuk para pimpinan untuk membangkitkan pamor yang lebih berwibawa di mata orang lain,membuka dan menetralkan aura kecantikan dan ketampanan anda,  yang nantinya memiliki manfaat sebagai  pemikat lawan jenis.

  • memagari rumah dengan proteksi gaib yang dapat melapisi rumah anda dari gangguan jin, hantu dan khodam kiriman yang ditujukan pada rumah anda, pemagaran rumah, toko, kantor yang dapat melindungi dari serangan gaib,sebagai pendiding batas sebuah rumah dari pencurian dan niat buruk

  • pemagaran berlapis untuk tubuh anda, sehingga segala macam gangguan akan hilang secara gaib,anti santet, tenung, teluh,dan guna-guna, pagar kuat yang akan mengembalikan serangan tersebut kepada musuh anda, sarana penyembuh segala penyakit gaib, seperti santet dan tenung.

  • memiliki insting naluri yang kuat sehingga terhindar dari berbagai kesialan dan mendapat keberuntungan yang tak disangka-sangka, sebagai sarana pelarisan yang mampu memudahkan anda dalam menjual suatu produk maupun jasa, membuat aura tempat usaha anda menjadi cerah sehingga banyak pengunjung datang dan sebagai penglaris yang cocok digunakan siapa saja.

  • mustika yang berkhodam luar biasa, yang dimana dapat difungsikan dalam segala hal, khodam yang akan selalu tunduk dan patuh terhadap anda, yang akan melancarkan segala hajad anda, memiliki kemampuan batiniah yang dapat digunakan untuk merasakan kehadiran makhluk gaib disekitar anda, sebagai sarana membuka indera ke enam anda, tanpa laku, puasa, mantra dan latihan.

  • mengaktifkan power terpendam anda, sehingga anda dapat mengolah ke ilmuan spiritual secara maksimal dan menguasai segala keilmuan spiritual, anda akan memiliki kemampuan spiritual yang bangkit setelah mustika kami selaraskan dengan anda yang mempunyai manfaat dalam kehidupan anda untuk mencapai kesuksesan dan ketentraman hidup.

  • pelarisan tingkat tinggi, yang akan melancarkan segala perniagaan anda, membuat omzet berkali lipat dari sebelumnya, membuat jaya perniagaan anda, sehingga tercapainya omzet dan pemasukan yang anda capai, mendatangkan banyak pembeli dan pelanggan pada usaha dan bisnis anda serta mempertahankan kejayaan bisnis dan usaha anda, meningkatkan daya tarik pembeli, sehingga akan lebih mudah dalam mengembangkan segala macam bidang usaha anda dan mencapai kesuksesan usaha anda

  • memiliki kekuatan seksual yang tinggi sehingga anda tidak mudah loyo dan selalu bergairah, dapat memuaskan pasangan dan mudah untuk mencapai orgasme / klimak secara bersama dengan pasangan anda, membuat anda kuat sex dan tahan lama saat bersenggma sekaligus sarana penyembuh lemah syahwat dan impotensi, memiliki kemampuan sex binal senggama setara dengan ilmu kuat sex kuda sembrani, ajian kuat seks yang mampu membuat pasangan mencapai orgasme secara maksimal.

  • beberapa khasiat tersebut hanya sebagian kecil dari khasiat mustika ini yang sudah saya buktikan sendiri. Mustika, energi mustika dan khodam mustika akan secara reflek aktif dalam memperlancar segala hajat anda dan membantu anda keluar dari suatu masalah, baik yang bersifat fisik ataupun ghoib.


Cara mendapatkan Mustika Eyang Lawu yakni dengan mengganti mahar atau mas kawin sebesar Rp. 11.375.000. Cara menggunakan Mustika Eyang Lawu hanya akan kami berikan kepada pemahar dan akan kami kirimkan bersama dengan paketan mustika yang kami kirim ke alamat anda.


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.