Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » » Mustika Khodam Ular

Mustika Khodam Ular

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Kamis, 15 Desember 2016

Mustika Khodam Ular yang satu iniberasal dari kerajaan ghoib Nyi Blorong/ Mustika ini sudah berumur ribuan tahun dan memiliki kekuatan alami yang luar biasa sehingga banyak khodam yang bersarang ke dalam mustika. Mustika ini merupakan klangenan atau koleksi Ki Sukma yang sudah di rawat selama 3 tahun ini. Bagi anda yang membutuhkan mustika bertuah berkhodam ular yang memiliki banyak manfaat atau multi guna, silahakan meminang mustika bertuah ini.




  • khodam pendamping berwujud ular 24 jam penuh untuk menjaga anda dan keluarga anda, keselamatan dan pagar gaib, dengan pancaran energinya yang sangat kuat, kelancaran rejeki, mustika kodam ular sakti ini bisa mempengaruhi psikis orang yang akan berniat buruk di rumah anda.

  • khodam ular akan menjaga rumah ketika rumah kosong, khodam akan menakut-nakuti musuh / lawan kita jika diinginkan, khodam mampu meneror musuh dengan menampakan wujud ular besar, menguatkan stamina dan menjaga aliaran darah pemilik, menyembuhkan penyakit dengan cara self healing.

  • menambah keperkasaan / kemampuan seks, mengatasi masalah lemah syahwat dan ejakulasi dini, membuat istri / pasangan semakin cinta dan setia, mustika dapat memproteksi istri agar tidak selingkuh.

  • menjauhkan musibah yang tak terduga dari rumah, kebun, maupun kantor anda, menangkal semua serangan jin jahat, membantu anda berfikir jernih sehingga tidak mudah gugup dalam suatu forum bisnis, membantu anda untuk selalu berfikir kreatif sehingga ide-ide usaha dan pengemgagangannya akan selalu muncul.

  • membantu anda untuk lebih mudah mengembangkan usaha, membangkitkan energi positif alamiah anda sehingga santet tidak akan bisa masuk, mempengaruhi alam bawah sadar orang yang akan berniat buruk pada anda sekeluarga.

  • menjauhkan anda dari musibah yang diakibatkan oleh serangan mahluk halus jahat, memusnahkan wujud santet yang dikirimkan pada anda, memantulkan kembali serangan santet yang dikirimkan pada anda.


Cara mendapatkan Mustika Khodam Ular yakni dengan mengganti mahar atau mas kawin sebesar Rp. 1.875.000. Cara menggunakan Mustika Khodam Ular hanya akan kami berikan kepada pemahar dan akan kami kirimkan bersama dengan paketan mustika yang kami kirim ke alamat anda.


mustika khodam ular, batu mustika khodam ular, mustika bertuah khodam ular, mustika khodam ular sakti, khodam ular hitam, arti khodam ular, kegunaan khodam ular, ilmu khodam ular, jenis khodam binatang, fungsi khodam ular, fungsi khodam dalam diri, cara mendapatkan mustika ular, mustika ulat kobra, mustika raja ular, mustika ular kobra hitam, mustika ampuh, asal usul mustika ular kobra, cara menggunakan mustika ular kobra, ular gaib, raja ular gaib, khodam mustika ular, manfaat, kegunaan, khasiat mustika ular, fungsi khodam ular, arti khodam ular, arti khodam ular cobra, khodam ular, khasiat mustika ular, kegunaan khodam ular, ilmu khodam ular, gimana cara dapetin batu mustika ular, cara menemukan mustika ular, cara mencari mustika ular, ajian sakti islam, ajian ajian sakti tanpa puasa, ajian paling sakti di tanah jawa, ajian pamungkas prabu siliwangi, ajian ajian jawa kuno, ajian paling sakti di dunia, ajian ilmu karang, ajian jawa tanpa puasa


 


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.