Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » » Mustika Jin Ifrit

Mustika Jin Ifrit

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Selasa, 25 April 2017

Mustika Jin Ifrit


Tentang Mustika Jin Ifrit.

Mustika Jin Ifrit merupakan salah satu mustika yang langkas. Mustika ini bukan berasal dari Nusantara, namun berasal dari negeri yaman di semenanjung arab. Mustika memiliki khodam raja jin bernama Jin Ifrit. Meskipun khodam yangada dimustika merupakan Raja Jin, namun energinya tetap stabil dan khodam tunduk patuh kepada tuanya..

Khasiat Tuah Mustika Jin Ifrit.


Mustika Jin Ifrit memiliki energi alami baik dari mustika itu sendiri maupun dari khodam yang ada di dalam mustika. Dengan adanya energi ini, batu mustika Insya Allah berkhasiat untuk :

  • dapat hilangkan segala bentuk gejala santet yang ada dalam diri, mampu digunakan untuk melipatgandakan khasiat ramuan herbal dan sebagai sarana penyembuh penyakit fisik maupun gaib, menangkal bala kesialan sehinggan keberuntungan selalu menghampiri anda.

  • untuk membangkitkan pamor kewibawaan anda, sehingga anda akan memiliki kehormatan tinggi dan disegani banyak orang disekitar anda,sarana membangkitkan kewibawaan anda, sangat cocok untuk para pimpinan untuk membangkitkan pamor yang lebih berwibawa di mata orang lain,membuka dan menetralkan aura kecantikan dan ketampanan anda,  yang nantinya memiliki manfaat sebagai  pemikat lawan jenis.

  • memagari rumah dengan proteksi gaib yang dapat melapisi rumah anda dari gangguan jin, hantu dan khodam kiriman yang ditujukan pada rumah anda, pemagaran rumah, toko, kantor yang dapat melindungi dari serangan gaib,sebagai pendiding batas sebuah rumah dari pencurian dan niat buruk.

  • pemagaran berlapis untuk tubuh anda, sehingga segala macam gangguan akan hilang secara gaib,anti santet, tenung, teluh,dan guna-guna, pagar kuat yang akan mengembalikan serangan tersebut kepada musuh anda, sarana penyembuh segala penyakit gaib, seperti santet dan tenung.

  • sarana untuk pagar gaib pelindung diri, pengawal ghoib yang mumpuni / sakti, dan berbagai tuah Mustika Jin Ifrit lainya.

Mahar Mustika Jin Ifrit.

Mahar Mustika Jin Ifrit sebesar Rp. 3700.000,-. Mahar tersebut sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa Pos Kilat Khusus. Apabila anda ingin dikirim lewat TIKI/JNE, akan dikenakan biaya tambahan

[caption id="attachment_2325" align="alignleft" width="300"] Mustika Jin Ifrit[/caption]

sebesar Rp. 25.000,- untuk wilayah Jawa. Pengiriman lewat TIKI/JNE untuk wilayah luar Jawa dan pengiriman luar negeri, besarnya biaya tambahan akan disampakan oleh admin kami.

Gambar Foto Mustika Jin Ifrit.

Sebagian foto atau gambar mustika tidak kami tampilkan di website karena berbagai faktor, salah satunya maraknya pencatutan foto atau gambar oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Jika anda ingin melihat foto atau gambar mustika, silahkan hubungi kontak admin kami. Foto mustika secara eksklusif akan kami kirim melalui MMS, WA, BBM ataupun Email.

Cara Merawat Gaib Mustika Jin Ifrit.


Cara perawatan atau cara merawat batu mustika ini sangatlah mudah, yakni dengan menggenggam mustika ditangan kanan kemudian berdoa dalam hati sesuai dengan keyakinan anda. Boleh dalam keadaan duduk atau berdiri. Setelah itu oleskan minyak mustika atau minyak pusaka pada batu mustika. Biarkan mustika berada disamping botol minyak selama semalam.

Perawatan mustika ini bisa dilakukan pada malam jumat kliwon atau malam selasa kliwon atau pada tanggal lahir anda pada setiap bulannya, silahkan memilih salah satunya. Semakin sering anda melakukan ritual perawatan mustika ini, maka energi dan khodam mustika akan semakin maksimal dan berdampak posisitf untuk anda.

Cara Merawat Fisik Mustika Jin Ifrit.


Cara merawat fisik mustika yakni dengan membasuh mustika dengan air setiap satu bulan sekali atau 2 minggu sekali. Setelah dibasuh bersih dengan air, letakan saja ditempat yang sejuk (hindari tempat panas karena dapat menyebabkan kerusakan pada fisik mustika). Jangan menggunakan deterjen ataupun larutan kimia ketika membersihkan mustika.

Pantangan Menggunakan Mustika Jin Ifrit.

Mustika didapatkan dengan olah kebatinan murni dan ilmu spiritual tingkat tinggi tanpa menggunakan perjanjian tumbal atau perjanjian dengan makhluk gaib, khodam, jin. Sehingga mustika ini sangat aman tanpa ada pantangan apapun. Satu-satunya pantangan yakni jangan menyembah mustika, karena hanya Tuhan Sang Maha Penciptalah yang layak disembah.

Garansi dan Jaminan Mustika Jin Ifrit.

Dalam pemaharan Mustika Khodam Ampuh, kami memberikan garansi berupa jaminan bahwa anda akan menerima barang sesuai dengan gambar yang kami berikan, baik yang ditampilkan di website ataupun yang kami infokan melalui MMS / BBM / WA / Email. Selain itu kami akan selalu bersedia membantu dan menerima konsultasi Anda seputar Mustika Jin Ifrit.

Hal-hal yang berkaitan Mustika Jin Ifrit di internet mustika sulaiman junjung drajat, mustika pesugihan tingkat tinggi, sumpah nabi sulaiman kepada jin ifrit, cincin sulaiman dan garis matahari, keberadaan cincin nabi sulaiman, kisah jin ifrit dan nabi muhammad,  cincin nabi sulaiman yang asli, batu akik junjung drajat hitam, khasiat batu akik junjung drajat, junjung drajat dan kol buntet, jenis batu sulaiman termahal, harga batu junjung drajat merah, khasiat batu akik sulaiman , batu akik sulaiman madu, batu akik puser bumicincin nabi sulaiman ditemukan.


1 komentar:


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.