Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » » Mustika Jin Laut Kidul

Mustika Jin Laut Kidul

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Selasa, 25 April 2017

Mustika Jin Laut Kidul


Tentang Mustika Jin Laut Kidul.

Mustika Jin Laut Kidul merupakan batu mustika diperoleh dari penarikan dan ritual di laut selatan. Untuk mendapatkan mustika ini, diperlukan puasa tirakat 7 malam. Mustika sudah bersih dari energi negatif dan kami jamin khodam tidak menuntut tumbal apapun dalam merawatnya.

Khasiat Tuah Mustika Jin Laut Kidul.


Mustika Jin Laut Kidul memiliki energi alami baik dari mustika itu sendiri maupun dari khodam yang ada di dalam mustika. Dengan adanya energi ini, batu mustika Insya Allah berkhasiat untuk :

  • membuat anda mampu meluluhkan pasangan

  • kekuatan spiritual yang disegani dukun ilmu hitam

  • peluluh ilmu hitam jenis apapun

  • pembuka aura pengasihan

  • pembuka daya pengasihan

  • melipatgandakan aura ketampanan

  • memperkuat aura kecantikan

  • mudah dalam menemukan solusi suatu masalah

  • mampu memikat lawan jenis dengan cepat

  • ajian pelet pengasihan jawa yang manjur

  • memiliki pancaran aura wajah yang mengagumkan

  • pemagaran gaib dari gendam

  • kekebalan dari gendam jahat

  • kekebalan dari hipnotis jahat

  • dijauhkan dari serangan jin

  • perlindungan dari serangan khodam

  • pemagaran rumah dari jin

  • dan berbagai tuah Mustika Jin Laut Kidul lainya.

Mahar Mustika Jin Laut Kidul.

Mahar Mustika Jin Laut Kidul sebesar Rp. 555.000,-. Mahar tersebut sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa Pos Kilat Khusus. Apabila anda ingin dikirim lewat TIKI/JNE, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 25.000,- untuk wilayah Jawa. Pengiriman lewat TIKI/JNE untuk wilayah luar Jawa dan pengiriman luar negeri, besarnya biaya tambahan akan disampakan oleh admin kami.

Gambar Foto Mustika Jin Laut Kidul.

Sebagian foto atau gambar mustika tidak kami tampilkan di website karena berbagai faktor, salah satunya maraknya pencatutan foto atau gambar oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Jika anda ingin melihat foto atau gambar mustika, silahkan hubungi kontak admin kami. Foto mustika secara eksklusif akan kami kirim melalui MMS, WA, BBM ataupun Email.

Cara Merawat Gaib Mustika Jin Laut Kidul.


Cara perawatan atau cara merawat batu mustika ini sangatlah mudah, yakni dengan menggenggam mustika ditangan kanan kemudian berdoa dalam hati sesuai dengan keyakinan anda. Boleh dalam keadaan duduk atau berdiri. Setelah itu oleskan minyak mustika atau minyak pusaka pada batu mustika. Biarkan mustika berada disamping botol minyak selama semalam.

Perawatan mustika ini bisa dilakukan pada malam jumat kliwon atau malam selasa kliwon atau pada tanggal lahir anda pada setiap bulannya, silahkan memilih salah satunya. Semakin sering anda melakukan ritual perawatan mustika ini, maka energi dan khodam mustika akan semakin maksimal dan berdampak posisitf untuk anda.

Cara Merawat Fisik Mustika Jin Laut Kidul.


Cara merawat fisik mustika yakni dengan membasuh mustika dengan air setiap satu bulan sekali atau 2 minggu sekali. Setelah dibasuh bersih dengan air, letakan saja ditempat yang sejuk (hindari tempat panas karena dapat menyebabkan kerusakan pada fisik mustika). Jangan menggunakan deterjen ataupun larutan kimia ketika membersihkan mustika.

Pantangan Menggunakan Mustika Jin Laut Kidul.

Mustika didapatkan dengan olah kebatinan murni dan ilmu spiritual tingkat tinggi tanpa menggunakan perjanjian tumbal atau perjanjian dengan makhluk gaib, khodam, jin. Sehingga mustika ini sangat aman tanpa ada pantangan apapun. Satu-satunya pantangan yakni jangan menyembah mustika, karena hanya Tuhan Sang Maha Penciptalah yang layak disembah.

Garansi dan Jaminan Mustika Jin Laut Kidul.

Dalam pemaharan Mustika Jin Laut Kidul, kami memberikan garansi berupa jaminan bahwa anda akan menerima barang sesuai dengan gambar yang kami berikan, baik yang ditampilkan di website ataupun yang kami infokan melalui MMS / BBM / WA / Email. Selain itu kami akan selalu bersedia membantu dan menerima konsultasi Anda seputar Mustika Jin Laut Kidul.

Hal-hal yang berkaitan Mustika Jin Laut Kidul di internet batu mustika laut kidul, batu mustika ratu laut kidul, mustika dari laut kidul, mustika laut kidul, mustika naga laut kidul, mustika ratu laut kidul, mustika kol buntet laut, mustika kuda laut, mustika landak laut, mustika laut, mustika laut asli, mustika laut biru, mustika laut hitam, mustika laut kidul, mustika laut merah, mustika laut selatan, mustika laut utara, mustika lautan, mustika lautan pulungan, mustika lempung laut, mustika lipan laut, mustika mutiara air laut, mustika mutiara laut, mustika naga laut, mustika naga laut kidul, mustika naga laut menteng, mustika naga laut merah, mustika naga laut selatan, mustika pantai laut selatan, mustika puser laut.


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.