Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Batu Mustika Curug Cilember Pengelarisan

Batu Mustika Curug Cilember Pengelarisan

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Kamis, 22 Oktober 2015

Batu Mustika Curug Cilember Pengelarisan

Batu Mustika Curug Cilember Pengelarisan Adalah Mustika Dari Hasil Penarikan Malam Satu Suro kemarin DiAir Terjun Gerojokan Sewu, Didaerah Tawang Mangu  Karang Anyar , Jawa Tengah. Kali Ini Di Hadirkan Oleh Ki Sukma Jati  Untuk Mengatasai  Masalah bagi Anda Yang Ingin Mepercepat Pendapatan dan Penghasilan.Khusunya Bagi Orang Pedagang Atau Usaha, Bisnis. Mustika Ini Tidak Ada Pantanganya Karena Batu Mustika Curug Cilember Pengelaris Ini Sudah Di Ruwat Dan DiSelaraskan  Oleh Ki Sukma Jati Sendiri.
Batu Mustika Curung Cilember Pengelaris Memiliki Tuah Sepseial Yang Bermanfaat Untuk
1.Memberikan Aura Menarik Kepada SiPedagang.
2.Mempengaruhi Alam Bawah Sadar Orang lain Agar Tertarik Untuk Membeli Barang Yang Anda Jual Sehingga Otomatis akan Meningkatkan Penghasilan Anda.
3.Membuka Aura Tempat Usaha Anda Menjadi Terlihat Menarik Yang Dapat Menarik Datangnya Pembeli.
4.Mudah Dalam Mencari Relasi Bisnis.
5.Mendongkarak Usaha Yang Macet, Usaha Sepi, Dagangan Susah Laku.
6.Melindungi Tempat Usaha Atau Dagangan Anda Dari Orang Oarang Dzalim Maupun Dari Serangan Yang Sifatnya Tidak Terlihat Oleh Mata.
7.Terbukanya Pintu Rejeki Dari Segala Segala Arah Penjuru Mata Angin.
8.Bisa Digunakan Untuk Mentralisirkan Tempat Yang Angker.
9.Sarana Pagar Gahib.
10.Karyawan Anda Akan Tahluk Dan Patuh  Kepada Anda Setia Kepada Anda.
Cara Penggunanya Cuku Mudah Cukup Dibawa  , Dibuat Liontin Dan Dibuatkan Cincin Atau Ditempatkan Disimpan Ditempat Usaha Anda. Secara Otomatis Khodam Pendampingnnya Yang Akan Bekerja.
Mustika ini Bisa Dimiliki Oleh Siapa Saja Tidak Membedakan Suku, Agama Dan Ras Manapun. Dan Tidak Ada Pantanganya Dalam Mustika Ini.

Mahar :Rp1.500.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.