Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , , » Azimat Pembuka Panca Indera

Azimat Pembuka Panca Indera

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Senin, 26 Oktober 2015


Azimat Pembuka Panca Indera

Mustika Birowo Lanjer Mustika Yang Berasal Dari Kayangan Di Daerah Dusun Dlepih , Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri, Jawa Tengah. Mustika Ini Dulunya Merupaka Peninggalan Petilasan Raja Raja Tanah Jawa Yang Sangat Ampuh Dan Sakti .Khodam Yang Ada DiMustika Birowo Lajer Bernama Suto Wijaya, Suto Wijaya Adalah Penguasa Alam Gohib DiKayangan. Ditemapat Itu Juga Ada Tempat Pemandian Air Hangat, Kemudian Ki Sukma Jati Melakukan Ritual Dan Masuk Kedalam Air  Melakukan Meditasi Puncak. Kemudian Ki Sukma Jati Melakukan Kontak Batin Dengan Penguasa Alam Gohib yang Bernama Suta Wijaya Hingga Muncul Benda Berwuju Batu Dan Seberkas Cahya Putih  .
Kegunaan Tuah Mustika Birowo Lajer Adalah
1.Azimat Untuk Meningkatkan Kepekaan Panca Indra Anda
2.Mempertajam Pengelihatan Panca Indra anda.
3.Saran Untuk Pemagaran Alam Gohib.
4.Kemampuan Dalam penerawangan.
5.Kemampuan Dalam Memprediksi Kejadian.
6.Sebagai Menuntun Anda Kejalan Yang Lurus .
7.Mampu Mengobati Berbagai Macan Penyakit.
8.Kebal Terhadap Serangan Gohib, Tenung, Santet
9.MelipatGandakan Mata Batin Anda.
Apakah Ada Pantanganya Untuk Menggunakan Batu Mustika Birowo Lajer?Mustika Batu Birowo Lajer Tidak Ada Pantanganya Karena Sudah DiNetralkan Oleh Ki Suma Jati Sendiri. Hingga Tidak akan Menimbulkan Efek Negatif Bagi Pemakainya.

Mahar :Rp1.110.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.