Telp/Sms/Whatsapp : +6281398355566
Home » , » Mustika Kecubung Wulung Sakti

Mustika Kecubung Wulung Sakti

Posted by KOLEKSI BATU MUSTIKA on Senin, 26 Oktober 2015


Mustika Kecubung Wulung Sakti

Kali Ini Ki Sukma Jati Mengeluarkan Mustika Istimewa Yang Menarik Dan Unik Mustika Ini Adalah Mustika Kecubung Wulung Sakti Yang Dulu banyak Diburu, DiSukai Para Kolektor Pecinta Batu Juga, Dan Selain Itu Banyak Orang mempaercayainya Bahwa Batu Mustika kecubung Wulung Dapat Melipat Gandakan Kekuatan Dari Batu Bertuah Biasa,Kali Ini Ki Sukma Jati Akan Memberikan Atau DiPindah Tangankan kepada Anda Yang Berminat Sungguh Sungguh.
Tuah Mustika Kecubung Wulung Guna :
1.Memberikan Daya pemikata Yang Ampuh.
2. Sarana kewibawan Yang Tinggi.
3.Membersihkan Aura Negatif  Anda Dan Membersihkan Tempat Usaha Anda.
4.Pemagaran Alam Gahib.
5.Dapat Melancarkan Usaha , Bisnis, Dan Dagangan Anda.
6.Dapat Menarik Rejeki Orang lain Sehingga Rejekinya Berpindah Kepada Anda.
7.Membantu Mengatasi Jalanya Suatu Masalah.
8.Dapat Orang Yang Dulunya Suasah Diatur Sekarang Menjadi Patuh Dan Taat Kepada Anda.
9.Dapat Memberikan Jodoh Yang Anda Sukai Walaupun Dulunya Susah Untuk Didapatkannya Dan Masih Banyak lagi Tuah Dan Kahsiatnya Yang  Ada Di Dalam Batu Mustika Kecubung Wulung Ini. Untuk Dapat Memiliki Batu Mustika Ini Sangat Mudah Silahkan Saja Hubungi Ki Sukma Jati.Dan Tidak Ada Pantangannya Utuk Batu Mustika Tersebut.

Mahar :Rp980.000


0 komentar:

Posting Komentar


Konsultasi spiritual, pegangan Azimat bertuah, Koleksi Batu Mustika, Azimat Mistik, Pusaka Bertuah, Keris, khodam ganas dan ampuh batu, mustika, azimat, mistik, pusaka, keris, khodam, ampuh, alami, benda benda mistik yang berkhasiat/tuah/fungsi sebagai : Pesugihan, Pengasihan, pemagaran, keberuntungan, mustika judi, pelarisan, pengisian, mustika mancing, mustika hewan, mustika alam,dll.